PATROLI DINI HARI, Sat Sabhara Polres Ppu Minimalisir Tindak Kriminalitas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM– Satuan Sabhara Polres Penajam Paser Utara terus berupaya untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres PPU salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan patroli didaerah rawan kejahatan, Jum’at (20/01/2017) dini hari.
Pada kegiatan patroli tersebut, Regu Patroli Sat Sabhara dipimpin oleh Komandan Regu (Danru) Aiptu Moch. Ichsan melaksanakan patroli di sejumlah tempat rawan kejahatan diantaranya Pasar Baru Nenang, Pelabuhan Penajam, hingga Obyek Vital (Obvit) Perbankan yakni Pegadaian Unit Petung. Hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan preventif yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.
Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan dengan diintensifkannya kegiatan patroli baik siang, malam maupun dini hari diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku tindak kriminalitas untuk melakukan aksi tindak kriminalitas sehingga masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.
ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password