Seleksi Calon Pimpinan Polri, Polda Bali Melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Agus Djaka Santoso melaksanakan kegiatan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas seleksi pendidikan sekolah inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-47, Sespimmen Polri Dikreg ke-58 dan Sespima Polri angkatan ke-59 dan 60 T.A. 2018. bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Senin 29/1/2018.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk dapat terlaksananya setiap tahapan tes yang transparan dan akuntabel, dalam menciptakan perwira dan pemimpin Polri yang berintegritas dan profesional.

Sehingga Kapolda Bali mengharapkan kepada seluruh panitia maupun peserta untuk dapat melaksanakan seluruh rangkaian tahapan seleksi dengan penuh integritas.

“Saya harapkan kepada para peserta yang akan mengikuti seleksi yakinlah dengan kemampuan dan kesiapan yang sudah kalian siapkan, ikuti semua item test dengan baik sehingga mendapat nilai yang bagus.” ucap Irjen Pol. Golose.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah perwakilan dari masing-masing panitia dan peserta seleksi.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password