BPK RI Pererat Tali Silaturahmi Dengan Kapolda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, BPK RI Provinsi Gorontalo temui Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH di ruang Kapolda Gorontalo, Kamis 19 Desember 2017 Pukul 15.00 Wita.

Adpaun yang hadir dalam kegiatan ini adalah Kepala Humas dan tata usaha Nugraha Antariksa, Kepala Subbag Umum Kuritno Pranoto, Kepala Sub Auditor Ari Febrianto dengan disambut langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Racmad Fudail, MH, Irwasda Polda Gorontalo, serta Kepala Bidang Hukum.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH  menjelaskan tentang strategi yang diterapkan salah satunya yaitu penguatan dibidang pengawasan yang antara lain terdiri atas, program penguatan sistem pengawasan dan pengendalian yang objektif dan edukatif, Program Optimalisasi pengawasan melekat yang dimulai dari diri sendiri, atasan, peran pengawas internal (fungsional) dan koordinasi Proaktif dengan pengawas external dalam upaya mencegah terjadinya penyimpangan dan melakukan koreksi sejak dini dan program penerapan Reward dan Punishment secara tegas, adil, transparan dan akuntabel.

 

Penulis : Irham Isa

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Fandi Umar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password