Pengamanan Aksi Damai Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bonehau (KPPMB)

tribratanews.polri.go.id-  Polda Sulbar, Aksi Damai yang diselenggarakan oleh Kelompok yang mengatasnamakan Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bonehau yang disingkat KPPMB di Depan Mako Polda Sulawesi Barat, Senin (29/01/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam aksinya ini Kerukunan  Pemuda Pelajar Mahasiswa Bonehau menuntut untuk menyelesaikan masalah pelecehan seksual yang menimpa bocah berusia 7 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar  (SD) kelas Dua  (2) di Kec. Bonehau. persoalan ini kemudian sontak menjadi polemik di tengah tengah masyarakat bonehau sebab sampai saat ini tak satupun yang diduga sebagi pelaku  atas pengakuan korban sendiri ditetapkan sebagai tersangka. masyarakat kemudian juga menganggap bahwa  pihak kepolisian sangat lamban  mengusut kasus tersebut.

Pelaksanaan Aksi dipimpin oleh Andi Negara selaku koordinator lapangan dengan membawa puluhan massa untuk menyampaikan tuntutannya yakni meminta polda sulbar untuk mengusut tuntas kasus pelecehan Seksual di Dusun Pangalloan , Desa bonehau , Kecamatan Bonehau, Mutasi kapolsek Kalumpang dan anggota yang ditugaskan di Kec. Bonehau dan mereka juga meminta Segera memanggil “oknum dan saksi” yang telah disebutkan oleh korban.

Penulis : Indra

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password