Peduli Keselamatan Pengendara, Polsek Seberuang Bersama Warga Desa Tajau Mada Laksanakan Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Warga Desa Tajau Mada bersama anggota Polsek Seberuang melakukan penambalan jalan berlubang dengan menggunakan sisa-sisa aspal korekan jalan lama, Kamis (25/01/2018).

Gotong royong ini, adalah kepedulian anggota Polsek Seberuang bersama warga masyarakat Desa Tajau Mada antisipasi tingkat kecelakaan.

Jalan ini menghubungkan antara Kec. Semitau dan Kec. Suhaid samping itu ada juga bis-bis yang biasa lewat dari Semitau menuju Putussibau ataupun Pontianak.

Warga masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, sangat prihatin dengan jalan yang rusak ini, apa lagi melihat anak-anak sekolah yang berjalan kaki sampai disekolah sudah kotor pakianannya. Karena itu, pihaknya menginisiasi gotong royong dengan warga.

Dia berharap penambalan jalan berlubang yang dilakukan masyarakat, bisa mendorong pemerintah untuk segera melakukan perbaikan.

Sementara itu, Kades Tajau Mada sdr. Ngadian mengatakan, bahwa pihaknya sangat bangga melihat semangat warga untuk membantu pemerintah dalam mengatasi jalan berlubang. “Saya sangat senang, warga bisa bantu pemerintah. Artinya, warga mempunyai kesadaran yang tinggi terhadap lingkungannya masing-masing, terutama jalan yang rusak dan berlubang.

Selain itu saya berterimakasih kepada anggota Polsek Seberuang yang mau turun langsung begotong royong bersama-sama menambal jalan yang rusak dan berlubang dengan masyarakat Desa Tajau Mada, ungkas Ngadian.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password