Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan ,Kenal Pamit Kabag Sumda ,Kasat Intel Dan Kapolsek Anjongan Polres Mempawah.

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah

Pukul 09.00 wib bertempat di ruangan Rupata Mapolres Mempawah di laksanakan acara Pisah sambut Kabag Sumda ,Kasat Intel ,dan Kapolsek Anjongan Polres Mempawah Jum’at (26/18).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S.ik di damping ibu ketua Bhayangkari Ny .Nofia Didik Dwi Santoso S.ik .turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag ,Kasat ,para Kapolsek serta perwira Polres Mempawah .dan pengurus Bhayang Kari .

Kapolres Mempawah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas nya selama bertugas di Polres Mempawah .dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Mempawah bagi pejabat yang baru.

Dalam Acara Pisah Sambut Para Pejabat Lama Di Minta Untuk Memberikan Pesan Dan Kesan Selam Bertugas di Polres Mempawah begitu juga pejabat yang baru di persilahkan untuk memperkenalkan diri dan menyamapaikan riwayat singkat selama bertugas di kepolisian .

Usai memberikan sepatah kata Kapolres Mempawah bersama ketua Bhayangkari memberikan cindramata kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas ke tempat yang baru.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password