Tokoh Agama Dukung Pilkada Kalbar Damai dan Kondusif

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Usai Ibadah Shalat Jum’at, di Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Utara Desa Sibau Hilir Kecamatan Putussibau Utara, dalam kegiatan Safari Shalat Jum’at oleh Bapak Kapolres Kapuas Hulu Akbp Imam Riyadi, SIK, MH yang diwakili Bapak Kapolsek Putussibau Utara Iptu Salmansyah beserta anggota, dalam sambutanya mengajak Tokoh Agama dan lapisan masyarakat wujudkan Pilkada Kalbar Khususnya di Kapuas Hulu berjalan aman dan lancar, Jum’at (26/1/2018).

“Kami sangat mendukung program Safari Shalat Jum’at yang dilakukan Kepolisian, untuk menjalin mitra dengan masyarakat, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan tertib menjelang Pilkada Kalbar“ ucap Bapak Sadan Tumbung Kadus Panggilingan dan Ketua Masjid Nurul Huda.

Agar semua komponen khususnya warga Desa Sibau Hilir, perangkat desa dan tokoh agama, bisa bekerja sama untuk bahu membahu menjaga hubungan yang harmonis dan bersinergi, dan tidak mudah termakan isu yang sifatnya provokatif, sara.

“Bapak Kapolres Kapuas Hulu Akbp Imam Riyadi, SIK, MH sudah membuat MOU atau kesepakatan Pilkada Kalbar Damai, melalui Apel Kebhinekaan dengan Muspida, Muspika, para Kades, Tomas, Todat dan Instansi terkait, pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 lalu “, ujar Kapolsek Putussibau Utara.

Tidak bosan-bosannya kami dari Kepolisian, akan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya kemanan negara yang Kondusif, bukan hanya menjelang Pilkada tapi kemanan merupakan kebutuhan hidup kita, dalam bermasyarakat berbangsa dan bernera, Imbunya.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chiA

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password