Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampung Utara Jamu Insan Pers Makan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi supaya lebih bersinergi dalam menjalin kemitraan antara Polri dan Insan Pers, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K, menggelar acara makan malam bersama rekan-rekan wartawan yang berlangsung di kafe kenzi 888 kotabumi, Rabu malam (24/1).

Turut hadir pada acara tersebut Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Qalbi, ST, MH, Kasatres Narkoba, IPTU Andri Gustami, S.I.K, anggota Dprd Lampura Wansori. SH,  serta rekan-rekan wartawan yang terdiri dari media elektronik , cetak dan online.

Dikesempatan ini, Kapolres Lampung Utara memyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktunya untuk mengahadiri undangan makan malam bersama serta atas peran serta media massa yang terus terjalin erat dalam silaturahmi dan menjaga keharmonisan dalam penyajian berita dari peristiwa yang direalese Polres Lampung Utara.

“Saya beserta jajaran Polres Lampung Utara mengucapkan  terimakasih kepada mitra kerja Polri. Karena berkat bantuan rekan-rekan semua juga semua kegiatan kami dapat diketahui semua masyarakat se-Indonesia khususnya di Lampung Utara,”ujar Kapolres.

Kebetulan saat ini di Kabupaten Lampung Utara sedang dalam proses Pemilihan Kepala Daerah saya minta rekan-rekan sekalian bisa turut membantu menjaga keamanan selama pilkada berlangsung, “saya yakin dengan sinergitas kita bersama bisa menjadikan kabupaten ini aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas,” kata AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Kapolres mengharapkan semua yang terjalin selama ini bisa terus terjaga dan bersama menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum polres lampura kita ini. “Kami sangat berharap rekan-rekan wartawan dari media elektronik , cetak dan online dapat terus membantu kami dalam melakukan operasi untuk membuat zona aman di Lampung Utara,” tegas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. (*)

Penulis    : Heri Polres Lampung Utara
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password