Diduga Mabuk, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Tahuna Tabrak Warga Hingga Tewas

Tribratanews.polri.go. Polda Sulut – Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan umum Kelurahan Kolongan Mitung Kecamatan Tahuna Barat, Rabu (24/1/2018).

Sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU no pol DL 5544 AG yang dikendarai oleh lelaki YAK alias Yoh (20) menabrak seorang warga bernama Sirus Tintes (45) yang sedang duduk di tepi jalan. Keduanya merupakan warga Kolongan Mitung.

Kasat Lantas Polres Sangihe AKP Komang membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Informasi yang diperoleh, sang pengendara sepeda motor yang diduga sudah dalam keadaan mabuk, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah SMP N 3 Kolongan Mitung menuju kembali ke rumahnya, namun sial ia menabrak korban yang lagi duduk di tepi badan jalan lajur sebelah kiri arah Kolongan Mitung.

Akibat tabrakan, seketika korban langsung terpental dan teguling sejauh kurang lebih 6 meter dan terhenti di tepi badan jalan lajur sebelah kiri depan rumah salah satu warga, sedangkan pengendara sepeda motor jatuh dan terseret dengan kendaraannya sepanjang 23 meter dari titik tabrakan.

“Korban meninggal dunia sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, kasus ini sedang kita tangani,” ujar Kasat Lantas

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password