Gandeng SMK Negeri 1 Mamuju, Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju Akan Latih dan didik para siswa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai wujud peran serta kepolisian resort “metro” mamuju dalam membina dan melatih para pelajar agar dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, Sat Binmas Polres “Metro” Mamuju melakukan koordinasi dengan tenaga pengajar di SMK negeri 1 Mamuju pada hari selasa (23/01/2018).

Kasat binmas polres “metro” mamuju yang diwakili oleh Kanit Bin Polmas sat binmas Aiptu Amsal dan Kanit Bintibmas polres “metro” mamuju Aiptu Abd. Asiz melakukan koordinasi terkait kelanjutan pembinaan polisi pelajar yang sebelumnya telah berjalan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu amsal mengatakan bahwa pihaknya berharap dapat bekerjasama dengan pihak SMK Negeri 1 dalam melakukan pembinaan dan pelatihan kedisiplinan kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami mengharapkan agar pihak SMK Negeri 1 Mamuju dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal ini sat binmas polres “metro” mamuju dalam memberikan pembinaan dan pelatihan kedisiplinan kepada para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa”, Ucap Aiptu Amsal.

Lanjut dikatakan bahwa dalam menciptakan generasi penerus yang berkualitas, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, untuk itu kedisiplinan dan kejujuran harus ditanamkan sejak bangku sekolah kepada para siswa tersebut agar nantinya mereka dapat bersaing dengan sehat dan dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi, “tuturnya”.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala sekolah SMK Negeri 1 sangat mengapresiasi maksud dari Perwakilan Sat Binmas polres “metro” mamuju tersebut dan memang telah mengharapkan perhatian dari pihak kepolisian dalam membantu para tenaga pengajar untuk mendidik dan melatih para siswa.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password