Lahirkan Bibit Atlet Karate Berprestasi Polda Bali Laksanakan Kejuaraan Inkanas Piala Kapolda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. membuka kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Bali ke IV tahun 2018, yang diikuti oleh peserta dari masing-masing Kabupaten se-Bali berjumlah 160 peserta, bertempat di Gor Ngurah Rai, Denpasar. Selasa 23/1/2018.

Brigjen Pol. I Gede Alit Widana pada kesempatan tersebut mengharapkan kejuaraan Inkanas piala Kapolda Bali dapat lebih memasyarakatkan olah raga khususnya karate, serta dapat melahirkan bibit-bibit atlet karate berprestasi yang dapat bersaing dikancah Nasional maupun Internasional.

“Dan semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas di Bali.” Ujarnya.

Selain itu Waka Polda Bali juga mengucapkan selamat bertanting kepada para peserta, bertandinglah dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi, tunjukkan kemampuan dan hasil latihan selama ini melalui kejuaraan ini. “Sehingga saudara layak untuk menjadi pemenang.” Tegasnya.

Kejuaraan Inkanas piala Kapolda Bali ke IV tahun 2018, resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. yang disaksikan oleh seluruh panitia dan pelatih dari masing-masing peserta.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password