Tingkatkan Kedisiplinan Berlalulintas, Polisi Jaring 9 Kendaraan Bermotor di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Dalam rangka Operasi Mantap Praja Matoa 2018, Polsek Nabire Kota menggelar ” Pemeriksaan kendara bermotor “, bertempat di Mapolsek Nabire Kota, Sabtu (20/01/2018).

Pelaksanaan pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Nabire Kota Ipda Hajar Azwad,A.Md yang diikuti oleh 15 Personil gabungan lantas dan staf Polsek Nabire Kota dengan target Kelengkapan perorangan dan kelengkapan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Sebelum pelaksanaan dilakukan, sebagai koordinator kegiatan pemeriksaan diadakan APP kepada personil yang akan melaksanakan pemeriksaan/operasi.

“Pemeriksaan atau operasi ini dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan maupun pelanggaran berlalulintas di wilayah hukum Polsek Nabire kota serta menjelang Tahapan Pemilukada Gubernur Papua dengan dasar Prinlakops Mantap Praja 2018 Polda Papua,” ucap Kanit Lantas.

WhatsApp Image 2018-01-21 at 00.25.05

“Kita kedepankan Polisi yang Humanis dengan 3S (Senyum Sapa Salam) sehingga masyarakat merasa senang dengan apa yang kita laksanakan dan menarik simpati masyarakat untuk senang dengan polisi dan juga hindari kekerasan maupun emosional kita terhadap masyarakat pelanggar,” jelas Kanit Lantas Ipda Hajar kepada personilnya.

Adapun jumlah kendaraan yang terjaring pada, roda dua sebanyak 9 unit, STNK 3 dan SIM 1 lembar. Kemudian penindakan dilakukan E-Tilang tidak ditemukan, tilang 8 serta teguran sebanyak 5. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publsih : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password