Kesiapan Pilkada, Polres Tala Mulai Tingkatkan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id- Persiapan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, Polres Tanah Laut sudah meningkatkan persiapan dan pengamanan di lokasi strategis. Guna memksimalkan pengamanan pilkada, Polres Tala terus melakukan monitoring Pos Pengamanan Kantor KPU dan Kantor Panwaslu Kab. Tanah Laut. Bahkan Kapolres Tala melaksanakan kegiatan kunjungan dalam rangka pengecekan kesiapan Personel Polres Tanah Laut yang terlibat Pengamanan Pentahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun 2018.

Khususnya pengamanan obyek vital/kantor penyelenggara pemilu. Kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH,

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Laut melakukan pengecekan kelengkapan personel dan administrasi dilanjutkan dengan pengecekan ruangan/tempat yang rencananya akan digunakan untuk penyimpanan logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut tahun 2018 serta situasi kamtibmas yang ada di Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Melakukan pengecekan kelengkapan personel, administrasi dan situasi kamtibmas yang ada di Kantor Panwaslu.

penulis    : Anang

editor      : Alfian

publish   : Hamsan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password