Ngopi Bareng Kanit Binmas Polsek Campalagian Bersama Kades Pussui Barat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kanit Binmas Polsek Campalagian Aiptu Syahrir Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pussui Barat Briptu Ahmad Dahlan Melayani Kepala Desa Pussui Barat Barat Bapak Masnan Dalam Pembuatan Izin Keramaian Sambil Ngopi Bareng. Jumat(19/01/18) Pukul 08.30 Wita.

Ngopi Bareng Polisi merupakan suatu kegiatan dimana Anggoata Polri dapat mendengar masukan atau keluhan masyarakat, selain itu juga dapat Menjalin Silaturahmi serta Membangun sinergi dalam menjaga sitau Kamtibmas di Suatu Wilayah.

Dalam ngopi tersebut Kanit Binmas Aiptu Syahrir Sisipkan Pesan Kamtibmas Kepada Kepala Desa Pussui Barat Agar dalam hajatan pernikahan yang akan dilaksanakan nantinya tidak melakukan pesta miras dan penampilan yang aerotis dalam hiburan electone.

Tambahnya, agar Kepala desa menghimbau kepada waraganya untuk melakukan Perekaman E-KTP di Kantor Camat wonimulyo guna mendapatkan E-KTP agar bisa menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Polman. ujar Kanit Binmas.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password