Kapolda Banten Beri Arahan Kepada Anggota Polresta Tangerang

WhatsApp Image 2017-01-19 at 17.32.09Polres Kota Tangerang – Kunjungan Kapolda Banten Drs. Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo ke Mako Polres Kota Tangerang, Kamis (19/1). Merupakan kunjungan perdana.

“Dalam kunjungan perdananya, Kapolda Banten didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP H. Mudiono.

Setelah disuguhkan jajar kehormatan dan nyanyian yel yel. Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Banten memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang.

Dalam arahannya Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, menanggapi perkembangan isu-isu intoleran yang saat ini beredar di masyarakat, untuk itu anggota polisi diwajibkan mampu memberikan pemahaman kepada warga dan mengajak satu visi dengan aparatur negara, yakni menjaga keutuhan NKRI.

Jelang pilkada, Kapolda juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang untuk netral. “Tunjukan ke warga masyarakat, bawah Polri netral dalam laga pilkada serentak tahun 2017 ini,” ujar Kapolda.

Untuk diketahui, dalam arahannya Kapolda juga akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password