Ancam dan Rusak Mobil Pakai Kapak, JP Ditangkap Polsek Urban Tomohon Tengah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang pria berinisial JP, warga Tomohon ditangkap Tim Srigala Polsek Urban Tomohon Tengah atas kasus pengancaman disertai pengerusakan mobil milik Fredy Jhonny Lumi (59), warga Tomohon Tengah, Rabu (17/01/2018), malam.

Diterangkan korban, malam itu ia bersama isterinya hendak menghadiri acara keluarga di Kelurahan Talete I Lingkungan V, Kecamatan Tomohon Tengah, menggunakan mobil bernomor polisi DB 8539 AJ.

Saat melintas di pertigaan jalan menunju Gereja Baitlaihim, Kelurahan Talete I Lingkungan VIII, dirinya melihat seorang pria (belakangan diketahui berinisial JP), berdiri di samping kanan mobil korban sambil memegang kapak dan parang.

Tanpa sebab yang jelas, pelaku langsung mengayunkan kapak ke kaca depan mobil yang saat itu berjalan pelan. Korban lalu berhenti dan memundurkan mobilnya. Lagi-lagi, pelaku mengayunkan kapaknya, kali ini ke arah korban.

Panik, korbanpun memundurkan mobilnya hingga berbenturan dengan kendaraan lain di belakangnya. Korban dan isterinya langsung keluar dari mobil lalu melarikan diri dan melapor di Mapolsek.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama anggota segera merespons laporan korban dengan mendatangi TKP. “Kami mendapati pelaku masih beraksi di TKP,” jelasnya. “Pelaku berhasil diringkus lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password