Peringati Hari Kesadaran Nasional, Polda Bali Melaksanakan Upacara Bendera

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Bali , Personel Polda Bali melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya, Rabu (17/1/2018). Bertindak selaku Irup Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, yang dilaksanakan di halaman depan Mapolda Bali.

Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh jajaran Polda Bali yang selama ini sudah mendukung pelaksanaan tugasnya selama ini dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Bali.

“Sehingga masyarakat lebih merasakan kehadiran Polisi dan lebih percaya dengan Polisi, dibuktikan dengan hasil survei yang dilaksanakan oleh universitas Udayana (UNUD), hal ini harus kita jaga dan tingkatkan.” Ucapnya.

Karena keamanan dan ketertiban suatu wilayah tidak hadir dengan sendirinya, tetapi harus diciptakan  dan diupayakan selanjutnya dijaga sehingga tetap kondusif, melalui tugas dan tanggung jawab Polri dibantu oleh semua stake holder dan masyarakat yang dikenal dengan perpolisian masyarakat (Polmas).

“Saya perintahkan kepada seluruh personel Polda Bali untuk meningkatkan kemampuan personal maupun kesatuan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam rangka keberlangsungan pembangunan Nasional.” Imbuh Irjen Pol. Golose.

Tahun 2018 ini kita dihadapkan dengan pengamanan pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati di Kabupaten Gianyar dan Klungkung, yang harus kita kawal agar berjalan dengan aman, damai dan lancar sehingga masyarakat dapat bebas memilih pemimpin yang terbaik untuk menjadi kepala daerah lima tahun kedepan.

Upacara hari Kesadaran Nasional juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali.

 

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password