Mendukung Pengamanan Pilkada, Dir Reskrimum Polda Kalbar Latih Anggota Peningkatan Kemampuan Penyidikan TP Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono, SH, MH. membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) Penyidikan TP Pilkada di Wilayah Hukum Polda Kalimantann Barat T.A. 2018, Selasa (16/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Coffee Morning Polda Kalbar ini diikuti oleh Wakapolda Kalbar, Irwasda Polda Kalbar, Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar, Komisioner Bawaslu Provinsi Kalbar, Dirreskrimum Polda Kalbar, Wadirreskrimum Polda Kalbar, Para Kabag dan Kasubdit di Dit Reskrimum Polda Kalbar, serta para penyidik TP Pilkada dan seluruh peserta pelatihan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri dalam mendukung pengamanan pilkada 2018 serta untuk mempererat jalinan komunikasi dan sinergi antara penyidik polri dengan sentra Gakkumdu, sehingga dapat terbangun persamaan persepsi dalam penanganan tindak pidana pilkada 2018.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Dir Reskrimum dan jajarannya, atas prakarsa dan inisiatif dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

“Nuansa kerjasama dan harmonis dalam kegiatan ini merupakan bagian yang harus diekspos sebagai langkah yang tepat dan positif untuk menunjukkan tekad dan semangat kita kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang demokratis, aman dan lancar,” ujar Kapolda Kalbar.

Penulis : Ilmy PNC
Editor : Nanang P / Wesli P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password