Narkoba di Majalengka : Dilepas Kapolres, Zls Sts Majalengka dan Pecinta Alam Gelar Deklarasi Anti Narkoba di Gunung Ciremai

Majalengka – Angkatan Zls Sts Majalengka bersama Para Pencinta Alam Pelajar SMK/SMA serta Mahasiswa akan mengelar Gerakan Anti Narkoba dengan Pendakian Gunung Ciremai yang berada di Kabupaten Majalengka melalui Jalur Apuy selama dua hari yakni 17-18 Januari 2018.

Hal ini dibenarkan Ketua Angkatan Zls Sts Majalengka Brigadir Dede Cupriatna, S.T saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan.

“ Iya, kita akan mengelar kegiatan Deklarasi Narkoba Komunitas Pecinta Alam Dengan Polres Majalengka,” ujar  Brigadir Dede Cupriatna, S.T.

Ditambahkan Brigadir Dede, Kegiatan ini akan dilepas langsung Kapolres Majalengka AKBP NT. Nurohmad, S.I.K., M.Si.dan bahkan Kapolres akan ikut mendaki ke puncak.

Menurut Brigadir Dede Cupriatna, Kegiatan ini bermaksud Membentuk Pribadi Generasi Muda yang Kuat memproteksi Pengaruh Negatif dari Lingkungan, Mensyukuri dan tafakur dengan Ciptaan Allah SWT, sehingga Generasi muda ke Depannya Tidak Takabur dengan Perbuatan dan Ucapannya.

“  Memperkuat Silaturahmi dan Sinergitas dengan para Pelajar sebagai Generasi Muda  dan Membentuk genenerasi muda yang Kuat dan terbebas dari Penyalahgunaan Narkoba serta Peduli Lingkungan,” tutur Brigadir Dede Cupriatna.

Dalam pendakian ini, Dikatakan Brigadir Dede Cupriatna ada beberapa kegiatan yakni  Pengibaran Bendera Merah putih di Puncak Gunung Ciremai , Membentangkan Spanduk Deklarasi Anti Narkoba dengan panjang 15 Meter di Puncak Gunung Ciremai , Mengganti Papan di Setiap Pos dengan Bahan Plat Besi 2 mm Dan Penanaman Pohon di Lereng Gunung Ciremai bekerja sama dengan Petugas TNGC (Taman Nasional Gunung Ciremai).(*)

 

Penulis : Tim

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Daenk/Tuan Muda

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password