Kapolres Talaud: Personel Pengamanan Juga Harus Bisa Menyelesaikan Masalah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Personel Polres Talaud dan Kodim 1312/Talaud yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja-2018, mengikuti apel bersama di halaman Mapolres, dipimpin oleh Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Situmorang, Senin (15/01), pagi.

Turut hadir dalam apel tersebut, diantaranya Wakapolres Talaud, Kompol Maria Buida bersama para Kabag, Kasat, Kasi dan Pasi Ops Kodim 1312/Talaud, Kapten (Inf) R. Tamalawe beserta personel TNI.

Dijelaskan Kapolres, setelah apel akan dilanjutkan dengan pengamanan kedatangan Bupati Kepulauan Talaud non aktif, Sri Wahyuni Manalip di Bandar Udara Melonguane. “Tujuannya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres.

Seluruh personel kemudian dibagi tugas ke beberapa lokasi pengamanan, yakni 25 personel di Bandar Udara Melonguane, 30 personel di sepanjang jalur yang dilalui dan 30 personel di area kantor bupati.

Ditambahkan Kapolres, para personel diharapkan juga bisa menyelesaikan permasalahan. “Personel tidak hanya mengamankan Pilkada saja, tetapi juga harus dapat menyelesaikan tiap permasalahan yang ada pada saat tahapan Pilkada. Sehingga seluruh rangkaian Pilkada berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password