Meskipun Aktivitas Sepi, Polisi Tetap Siaga di Kantor Bawaslu dan KPU Bali

WhatsApp Image 2018-01-14 at 17.34.25

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Usai pelaksanaan tes psikologi bagi pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, situasi di Kantor KPU Provinsi Bali, Renon, Denpasar terlihat lengang. Meskipun aktivitas sepi, sejumlah petugas kepolisian tetap melakukan penjagaan, Minggu (14/1/2018).

Kasubsatgas Perkantoran, AKBP I Made Wedra mengatakan, selama proses Pilkada serentak jajaran Polda Bali akan tetap melaksanakan penjagaan dan pengamanan baik di perkantoran maupun kegiatan masing-masing pasangan Cagub dan Cawagub Bali serta Cabup dan Cawabup Kabupaten Gianyar dan Klungkung. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mulai dari awal hingga akhir berlangsungnya tahapan Pilkada serentak.

“Kita melakukan penjagaan dan pengamanan untuk meminimalisir kejadian yang dapat merusak suasana Pilkada di Bali. Diharapkan suasana Pilkada tahun ini akan tetap sejuk sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” kata AKBP I Made Wedra.

Perwira melati dua di pundak ini mengungkapkan, penjagaan juga dilakukan di Kantor Bawaslu, Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar. Sebanyak empat personel disiagakan ditempat ini. Agar pengamanan berjalan dengan maksimal, Subdit Provos Bid Propam Polda Bali yang tergabung dalam Subsatgas Waskat Ops Mantap Praja Agung melaksanakan pengecekan setiap saat.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password