Dipengeruhi Minuman Keras, Pengendara SPM Jupiter Z Tabrak SPM Honda Revo

sdgsgsdsdgsgsgsdgsdgs

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Nimbokrang tangani kasus laka lantas antara SPM Jupiter Z  dengan SPM Honda Revo yang terjadi di Jalan Trans Sarmi Kampung Rhepang Muaif Distrik Nimbokrang. Sabtu (13/01/2018).

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda M. Bimo Seno. S. Tr. K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa bahwa telah terjadi kasus laka lantas yang di kampung rhepang muaif distrik nimbokrang yang melibatkan SPM Jupiter dengan SPM Honda Revo.

Lanjut Kapolsek, dimana pada saat itu SPM Honda Revo yang dikendarai Orpa Demongkrang (37) hendak keluar dari rumahnya untuk ke Gereja untuk latihan paduan suara, saat melitas di TKP Kampung Rhepang Muaif Distrik Nimbokrang.

“Tiba-tiba SPM Jupiter yang dikendarai Theopilus Kasmando (30) datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi serta dalam keadaan dipengaruhi minuman keras dan menabrak SPM Honda Revo sehingga pengendara SPM Jupiter Z yang dikendarai Theopilus Kasmando terjatuh yang mengakibatkan luka dibagian kepala,” ucap Kapolsek Nimbokrang.

Kapolsek menambahkan, untuk pengendara SPM Honda Revo tidak mengalami luka-luka dan pengendara SPM Jupiter Z yang mengalami luka dibagian kepala sehingga dilarikan ke RS Genyem Distrik Nimboran untuk mendapatkan perawatan medis.

“Langkah-langkah yang di ambil oleh polsek nimbokrang yaitu mendatangi TKP, melakukan olah TKP, membawa korban ke rumah sakit serta mengamankan barang bukti,” pungkas Ipda M. Bimo Seno. S.Tr.K.

Penulis.  : Andi/Guntur

Editor     : Alfian Nur

Publish  : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password