Pelatihan Managemen Media Untuk Bhabinkamtibmas Polresta Kediri

ee58ccc4-bfdd-48bf-895c-4046d47a6740-420x280

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri. Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H memberikan pengarahan kepada 106 aggota Bhabinkamtibmas di lingkungan  Polresta Kediri , Jumat (12/1) .

Pengarahan yang dilakukan Kapolresta Kediri ini terkait tentang latihan  managemen media untuk anggota Polresta Kediri . Kegiatan dilakukan di Gedung Rupatama Polresta Kediri mulai pukul 13.00-14.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH, Kasat Binmas AKP Kus Sumardi. Dua pemateri yakni Kasat Intelkam Polresta Kediri AKP  Ponidi, S.H dan Imam Mubarok, dosen Jurnalistik dari Fakultas Dakwah Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Tribakti Lirboyo Kediri.

“Untuk pesertannya yakni para Kanit Binmas jajaran Polresta Kediri dan Bhabinkamtibmas baik dari Polsek Urban maupun rural. Penekanan yang disampaikan oleh bapak Kapolres adalah agar anggota bisa menjalankan Promoter kapolri untuk mendapat kepercayaan kepada masyarakat,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

Masih menurut AKP Kamsudi untuk Kasat Intel lebih banyak menyampaikan seputar situasi Pilkada pada 2018. Sementara untuk Imam Mubarok, selain memberikan tentang kisi-kisi menulis juga memberikan materi seputar pembuatan video pendek 1 menitan untuk kebutuhan informasi di instagram dan juga facebook.

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password