Polres Kapuas Hulu Gelar Launching Program Kampung Kamtibmas

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Bertempat di Gedung Volly Indoor Putussibau, telah digelar Launching Program Kampung Kamtibmas oleh Polres Kapuas Hulu, Jum’at (12/01/2018) sekira pukul 08.00 wib.

Acara Launching Kampung Kamtibmas tersebut dibuka oleh Kapolres kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, dan dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, SH, Kasdim 1206/Ptsb, Forkopinda, SKPD, PJU Polres Kapuas Hulu, Camat se-Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, Para Danramil, Lurah/Kades se-Kabupaten Kapuas Hulu, Para Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya sekitar 500 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH mengatakan, bahwa Program Kampung Kamtibmas merupakan bentuk pengabdian anggota Polres Kapuas Hulu kepada masyarakat yang tujuannya untuk menciptakan kebersamaan anggota Kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan tertib sosial di masyarakat, sehingga masyarakat saling menghargai dan saling toleransi antar umat beragama, ujar AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH.

Lebih lanjut diterangkan oleh Kapolres, untuk program kerja Kampung Kamtibmas meliputi kegiatan ekonomi, pendidikan, sosial, budaya dan agama. Ini sudah dilaksanakan atau dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di Desa binaannya masing-masing, jelas Kapolres.

Launching Kampung Kamtibmas ditandai dengan penekanan tombol serine bersama-bersama oleh Kapolres, Bupati, Kasdim serta perwakilan dari SKPD.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password