Polres Banyumas Sosialisasikan DIPA Tahun Anggaran 2017

Tribaratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Resor Banyumas mengadakan Sosialisasi Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) Polres Banyumas Tahun Anggaran 2017, Kamis (19/01/17).

Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas, Acara tersebut di pimpin Oleh Kapolres Banyumas dan dihadiri oleh tamu undangan dari Forkompinda Banyumas, Wartawan, LSM, Tokoh masyarakat, Pejabat Utama Polres Banyumas dan seluruh anggota pengampu administrasi anggaran jajaran Polres Banyumas.

WhatsApp Image 2017-01-18 at 21.06.52

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan Kontrak Kerja Polres Banyumas. Dalam hal ini penandatanganan dilakukan oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I. K., M.Hum, Perwakilan dari Pejabat utama Polres Banyumas oleh Kabag Ops Kompol Suranto, SH., Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Umbu Tellu, dan Kasat Narkoba AKP Suparya.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyumas mengatakan tujuan diselenggarakanya sosialisasi DIPA adalah untuk memberi informasi gambaran yang jelas dan transparan kepada satuan fungsi, Intasi samping, dan masyrakat.

“Tujuanya sosialisasi DIPA adalah untuk transparasi penyelenggaraan anggaran Polres Banyumas kepada masyarakat, untuk itu kami undang dari elemen masyarakat dan instansi samping seperti Forkompinda, Wartawan, serta LSM”, ungkap Kapolres.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung khidmat, pihaknya berharap dengan diselenggrakanya acara tersebut akan terwujud transparansi anggaran kepada seluruh anggota dan masyarakat guna mendukung tugas Kepolisian yang semakin Profesional, modern, dan terpercaya.

Penulis : Bagus Arum

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password