Anti Sipasi Kejadian Kriminalitas, Polisi Lampung Barat Sisir Toko Mas dan Bank

WhatsApp Image 2018-01-12 at 12.21.39

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Antisipasi segala sesuaktu kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polres Lampung Barat pada siang hari jajaran Polisi dari satuan lalulintas dan satsabhara tingkatkan patroli di toko mas dan di bank pada jumat 12/01/2018.WhatsApp Image 2018-01-12 at 12.21.49

Patroli yang di pimpin Briptu pendi bersama 4 anggota lantas dan sabhara menyisir pasar dan toko mas bahkan setiap bank di sambangi serta di berikan himbauan kepada kariawan bank dan pemilik toko mas agar senangtiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena bisa terjadi kapan saja terutama pelaku curat, curas dan curanmor (C3).

WhatsApp Image 2018-01-12 at 12.21.42Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Mengatakan, patroli dialogis terus dilaksanakan oleh anggota kami baik dari Polres Maupun di 7 Polsek jajaran hal tersebut merupakan tindak pencegahan segala kriminalitas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

WhatsApp Image 2018-01-12 at 12.21.51Anggota yang melaksanakan patroli kita lengkapi dengan body sistem berikut senjata laras panjang, dan apa bila masyarakat melihat orang yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtimas yang ada di pekon-pekon setempat atau langsung kepolsek atau kepolres pasti akan kita tindak lanjuti,”terang Kapolres.

Anggota kami akan bergerak cepat ke tempat kejadian perkara bila ada laporan, kami terus berusaha memelihara dan menjaga situasi di wilayah hukum Polres Lampung Barat terus tetap kondusif dengan meningkatkan patroli rutin di tempat- tempat rawan kriminalitas,”ucap kapolres.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password