Sinergitas TNI-Polri Menjaga Keamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Dalam menjaga kemanan dan ketertiban selama kegiatan Deklarasi dan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ciamis, maka Polres Ciamis melaksanakan kegiatan pengamanan. Rabu (11/1/2018)

WhatsApp Image 2018-01-11 at 13.23.28

Pada kesempatan kali ini, pengamanan dilaksanakan oleh Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto., S.I.K., M.H yang bersinergi dengan Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria dan Bawaslu Kab. Ciamis.

Dalam giat tersebut, Kapolres Ciamis menyampaikan pesan kamtibmas untuk bekerjasama mengsukseskan pengamanan pada semua tahapan pilkada serentak Tahun 2018 sehingga situasi Kamtibmas wilkum Polres Ciamis baik pada saat, sebelum dan setelah giat Pilkada serentak berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Usai pelaksanaan pemberian himbauan dilaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kekompakan dan kerjasama sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat kab. Ciamis. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password