Sinergi Polsek Rawalo Banyumas dalam Pencarian Kakek Wanudi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Rawalo, Resor Banyumas, Polda Jawa Tengah bergabung dengan Team SAR Kab. Banyumas untuk melanjutkan pencarian orang hilang di hutan tepatnya di hutan lereng Gunung Batokelir Desa Tambaknegara Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Rabu (18/1).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa pencarian orang hilang ini dilakukan sejak hari Sabtu, 14 Januari 2017 lalu.

WhatsApp Image 2017-01-18 at 07.28.01

“Kami bergabung bersinergi untuk membantu dalam pencarian orang hilang an. Wanudi (75) warga Desa Tambaknegara Rt 02/04 Kec. Rawalo Kab. Banyumas. Korban diperkirakan hilang Sabtu, 14 Januari 2017 siang.”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek Rawalo bersama Kanit Binmas, Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas terjun langsung ke lokasi pencarian. Dalam pencarian tersebut Polsek Rawalo bersama Team SAR dan warga sekitar terus berupaya untuk menemukan kakek yang diduga lupa jalan pulang.

AKP Sumidi menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada warga yang mempunyai orang tua yang sudah lanjut usia agar tidak mengijinkan untuk bepergian sendiri/tidak didampingi dengan pihak keluarga.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password