Begini Perjuangan Kapolda Sulbar Sambangi Desa Pelosok

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan dan meningkatkan hubungan silaturahim, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si aktif melakukan sambang di lingkungan masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan saat mengunjungi Desa Peloksok yang ada di Kec. Ulumanda, Kab. Majene tepatnya di Dusun Lemo-Lemo, Desa Ulumanda, Rabu (10/1/18).

Perjuangan yang dilakukan oleh Kapolda dan rombongannya tidaklah mudah, pasalnya untuk mencapai tujuan, pihaknya harus menyusuri pegunungan, jalur sungai yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan mobil hartop dan motor trail.

Bahkan terkadang, Kapolda dan rombongannya harus berjalan kaki saat menjumpai medan yang susah seperti jalanan berlumpur dan menanjak.

Kapolda Sulbar menyebutkan, Dusun Lemo-lemo yang merupakan salah satu daerah yang terisolir yang sangat jarang dikunjungi oleh pemerintah, tentu harus menjadi perhatian demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif. “Alhamdulillah ditempat tersebut wilayahnya aman apa lagi masyarakatnya sangat taat kepada tuhan, hal tersebut terlihat dari Masjid yang ramai”, Tutur Kapolda

Selain berkunjung, Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan berupa alat-alat olah raga seperti Bola Volly, Bola TakrDusuow dan Net yang dibagikan kepada warga setempat.

Sementara itu, masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada kunjungan Kapolda dan rombongannya yang telah menyempatkan untuk mengunjungi Dusun Lemo-Lemo, “dengan kunjungan ini kami sudah merasa sangat diperhatikan Pak, beginilah suasana di Dusun Lemo-Lemo tapi situasi kamtibmas kami jamin aman”, Tuturnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password