Hadiri Peringatan Maulid, Kapolsek Tinambung Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Tinambung AKP Sarbini, S.Pd menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. 1439 H Tahun 2017 ertempat di Masjid Hj. ST. Rada Kadir Desa Tandung Kec. TInambung Kab. Polman. Rabu(10/01/18) pukul 10.00 wita.

Peringatan Maulid tersebut mengangkat tema  ” Kita intropeksi diri untuk meningkatkan imam dan takwa.”

Tampak hadir dalam peringatan Maulid tersebut, Kepala Kemenag Kab. Polman Imran K. Kesa., Ka Kemenag Kab. Majene DR. Adnan Nota, M. Pdi, Camat Tnb Aco djamaludin, M. Si, Imam mesjid Hj. St. Rada Kadir Matridi, Camat Balanipa Arifin Halim, S.sos. M.si, Para tomas, toda serta undangan kurang lebih 50 orang.

Tidak hanya menghadiri peringatan maulid, Kapolsek Tinambung juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah untuk meneladani perangai rasulullah sallalahu alaihi wasallam dengan bersama-sama menjaga kondutifitas kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek Tinambung juga meminta seluruh warga untuk tetap menjaga hubungan silaturahim dan mempererat persaudaraan antara sesama karena perpecahan adalah faktor utama yang akan merusak keamanan dan ketertiban di wilayah. terang AKP Sarbini, S.Pd.

Penulis : Syamsul FTN

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password