Aksi Dompet Peduli Sasama Polres Matra; Wakapolres Matra Berikan Bantuan pada Devi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakapolres Matra Kompol Mihardi M. S.H.,S.IK bersama Kabag Ops Res Matra Kompol Jusmi T. Mengunjungi Saudari DEVI (10) Warga Karampung Propinsi Mamuju yang sedang menderita penyakit Lubang pada bagian kepala dan berulat di temui di Ruang Perawatan Melati – 6 RSUD Kab. Mamuju, Selasa, (9/1/2018)

Wakapolres Matra Terketuk pintu hatinya untuk membantu dan meringankan Beban Yang di derita Saudari Devi dan Keluarganya dengan memberikan bantuan sosial berupa dana sejumlah 2.000.000 Rupiah dari hasil Isi dompet amal Personil Polres Mamuju Utara “PEDULI SESAMA” .

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK. M.H Berdialog pada Saat Mengambil Apel Pagi di Halaman Polres Matra dan menyampaikan amanah bahwa “Kami di sini bersama Seluruh Rekan Keluarga Besar Polres Mamuju Utara kepada Pihak Keluarga. selalu Memberi DOA keberkahan untuk Kesembuhan Penyakit yang di derita Oleh Saudari DEVI (10). Harapan kami Semoga Pemberian Bantuan Sosial Ini bisa sangat Terbantu dan Bermanfaat untuk Keluarga DEVI.”tuturnya.

Atas terlaksana Pemberian bantuan Sosial kita bisa Belajar dan melihat di sekeliling yang sangat membutuhkan ulur tangan kita.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password