Sambangi Pangkalan Ojek, Polantas Tomohon Ajak Warga Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tomohon menggelar pendidikan masyarakat di bidang lalulintas, bertempat pinggiran jalan raya Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, tepatnya di sebuah pangkalan ojek, Selasa (9/1/2018).

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Tomohon Iptu Muhamad Asif, SE didampingi oleh Kepala Unit Dikmas Lalulintas Sat Lantas Polres Tomohon Ipda Sumiaty Pontoan.

Polantas mengajak seluruh warga khususnya para pengendara ojek agar mematuhi setiap rambu lalulintas yang ada serta menjadi pelopor keselamatan berlalulitas.

“Kita memberikan pemahaman kepada warga agar budaya berkeselamatan di jalan raya harus diprioritaskan di jalan raya,” ujar Iptu Asif

Pangkalan ojek tersebut terletak di persimpangan Kelurahan Walian, sehingga sangat rawan terjadi kemacetan pada jam tertentu, oleh karena itu petugas juga mengajak warga dan seluruh pengguna jalan agar peduli akan hal tersebut.

KBO juga berharap para tukang ojek tidak memarkirkan sembarangan sepeda motor mereka yang bisa berdampak pada kemacetan.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password