Polisi ini Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Musrenbang Kecamatan Airmadidi dan Sosialisasikan SiReMiTa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kanit Lantas Polsek Airmadidi Ipda Jerri Walukouw hadiri rapat musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) di Balai Kelurahan Airmadidi, Senin (8/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Jerri memberikan paparan tentang situasi kamtibmas di wilayahnya serta meminta agar masyarakat membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Terutama menurutnya tentang peredaran minuman keras yang masih marak terjadi. “Miras ini berpotensi penyebab terjadinya tindak pidana, oleh karena itu sebisa mungkin mari sama-sama kita jauhakan diri kita dari miras,” ajaknya.

Ia juga memaparkan tentang program unggulan Polres Minahasa Utara yaitu SiReMiTa (Sistem Infomasi Minahasa Utara) dan mengajak seluruh warga agar mengupload program tersebut ke HP Andoid masing-masing.

Kegiatan Musrenbang tersebut dibuka oleh Camat Airmadidi Dolly Walukouw dan dihadiri oleh mewakili Danramil Airmadidi Pelda Berce Walujan, Sekcam Alexander Warbung, para Hukum Tua, LPM, perangkat Kelurahan serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password