Ditlantas Polda Kalsel Lakukan Pembinaan Teknis Bidang Gakkum Lantas

Tribratanews.polri.go.id- Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) yang dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si. beserta Pejabat Utama Ditlantas Polda Kalsel melakukan giat Pembinaan Teknis Bidang Gakkum Lantas dalam rangka Sinkronisasi Data Kecelakaan Lalu Lintas sejajaran Polda Kalsel Tahun 2017 dengan data aplikasi DASI PT. Jasa Raharja, Kamis (4/1/2018).

Pembinaan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi spesifik untuk seluruh kecelakaan lalu lintas yang terjadi, khususnya kecelakaan serius yang menimbulkan korban jiwa. Dan diharapkan bisa menurunkan angka fatalitas laka lantas di jajaran Polda Kalsel.

Selain itu Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si. memberikan penghargaan berupa plakat kepada Admin IRSMS Polres Tapin atas Penginputan Data Laka Lantas Terbaik dan telah sinkron dan lengkap dengan data aplikasi DASI PT. Jasa Raharja.

Pembinaan ini diberikan kepada seluruh Kanit Laka dan Admin IRSMS sejajaran Polda Kalsel. Dengan meningkatkan kemampuan keterampilan kinerja (update) admin dalam penginputan data laka serta mengembangkan Manajemen Sistem Keselamatan Jalan Terpadu (IRSMS), untuk memperbaiki sistem pendataan kecelakaan lalu lintas yang lebih akurat dan cepat.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password