Hadirkan Via Vallen, Polisi-TNI di Kota Tegal Amankan Deklarasi Paslon “Berdedikasi”

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jateng – Ribuan orang memadati lapangan GOR Wisanggeni Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah, Senin (08/01/2018). Mereka berkumpul untuk menyaksikan deklarasi salah satu calon pasangan yang maju dalam Pilkada Kota Tegal 2018, Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi.

Dalam deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh 5 Parpol ini yakni Demokrat, PKS, PAN, Gerindra dan PPP. Tidak tanggung-tanggung menghadirkan beberapa atis ibukota seperti Via Vallen, Tasya Rosmala dan Nikita Mirzani.

Prosesi pendaftaran paslon yang diusung oleh koalisi sejumlah Parpol menuju Kantor KPU Kota Tegal itu juga diantar artis bersama simpatisan, usai digelar deklarasi paslon “Berdedikasi” Dedy Yon Supriyono – Muhammad Jumadi itu.

DSC_0030Sementara pihak kepolisian menerjunkan ratusan personel gabungan dari Polres Tegal Kota dan Brimob Polda Jateng, serta unsur TNI dari Kodim 0712/Tegal dan Lanal Tegal untuk mengamankan mengamankan jalannya acara.

“Kami siap untuk mengamankan kegiatan tersebut di mana dalam kegiatan ini kita dibackup dari Polda, baik dari Brimob maupun dari TNI,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK didampingi Komandan Lanal bersama Dandim 0712/Tegal yang langsung memimpin pengamanan

Kapolres pun menegaskan agar masyarakat atau simpatisan yang hadir untuk tetap tertib. Demikian juga yang ikut mengantar pendaftaran untuk bisa tertib dan mengikuti aturan yang ada karena kita menginginkan kegiatan hari ini bisa aman lancar dan terkendali,” tuturnya.

Penulis : Kurnia
Editor : Alfian
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password