Siapkan Pengamanan Pilkada Tahapan Pendaftaran, Polda Bali Laksanakan Rakor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali melaksanakan rapat koordinasi kesiapan menjelang tahapan pilkada serentak 2018, bertempat di ruang rapat Biro Operasi Polda Bali, Minggu (7-1-2018).

Rapat dihadiri seluruh Subsatgas, sampai tingkat pimpinan, dan rapat dipimpin langsung oleh Kepala Biro Operasi Polda Bali Kombes Pol. Drs. Sumanajaya, Dir Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Wayan Pinatih dan Komandan Satuan Brimob Polda Bali Kombes Pol. Laksana, materi yang dibahas adalah mengenai rencana pengamanan Pilkada Pilgub dan Pilbup di Provinsi Bali.

Persiapan pengaman sudah mulai dilaksanakan pada esok hari yaitu tahapan pendaftaran paslon, dimana rencana awal sesuai info tim pemenang yaitu paslon KBS-ACE akan melaksanakan pendaftaran pada hari Senin 8 Januari 2018 , sedangkan paslon MATERA-KERTA akan melaksanakan pendaftaran pada hari Selasa 9 Januari 2018.

Polda Bali secara keseluruhan sudah melaksanakan pengamanan dan sudah menyiapkan personelnya yang terlibat Operasi Mantap Praja-2018, dan akan kita libatkan dalam mengamankan tahapan pendaftaran ini.

“Sehingga semua tahapan akan kita amankan, sehingga pelaksanaan pilkada di Provinsi Bali dapat berjalan aman dan kondusif. ucap Kombes Pol. Sumanajaya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password