Gelar K2YD Malam Minggu, Polres Minahasa Utara Amankan 14 Pemabuk

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) seakan tak pernah berhenti dilakukan oleh Polres Minahasa Utara dan Polsek jajaran. Ini demi menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Sabtu (06/01/2018), malam. Kabag Ops Polres Minahasa Utara, Kompol Farly Rewur memimpin apel persiapan K2YD, diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie serta personel gabungan staf Polres Minahasa Utara.

Personel lalu dibagi menjadi dua regu. Regu 1 dipimpin oleh Kabag Ops, dan Regu 2 dipimpin oleh Kabag Ren, Kompol Adolfien Makaaluas. Petugas kemudian melakukan patroli dengan menyisir sejumlah wilayah, antara lain Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan, Kauditan dan Kema.

“Target utama patroli ini, yakni minuman keras, narkoba, judi, senjata tajam dan premanisme,” ujar Kabag Ops, disela-sela memimpin patroli malam itu.

Dari pelaksanaan patroli, petugas berhasil mengamankan 14 orang yang sedang mengkonsumsi minuman keras dan 1 unit sepeda motor. “Seluruhnya kami bawa ke Mapolres untuk mendapatkan pembinaan khusus,” tandas Kabag Ops.

Penulis: Indra
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password