Police Go To School, Aiptu Ismail Himbau Siswa jadi Generasi Berprestasi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Generasi muda diharapkan mampu menjaga keutuhan bangsa dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam kegiatan positif, guna memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail saat melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Neg. 4 Majene, Jumat (5/1/18) siang.

Aiptu Ismail dalam kesempatannya, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para siswa-siswi untuk belajar dengan giat demi menjadi generasi yang berprestasi dengan menghindari hal-hal yang Negatif seperti Penggunaan Obat-obatan terlarang (boje, destro, komix, lem Fox dan narkoba), pasalnya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat.

Lanjut dikatakan, adik-adik sekalian saya harapkan tetap mematuhi peraturan yang berlaku di sekolah, Patuh kepada kedua orang tua dan guru, rajin belajar utamanya kelas 12 karena tidak lama lagi akan melaksanakan UN, supaya mendapatkan nilai yang maksimal. Tutur Ismail

Selain itu, Ia juga menyampaikan bagi siswa dan siswa yang berminat masuk Polri agar mempersiapkan diri mulai dari sekarang karena tahun 2018 akan di buka kembali pendaftaran Polri tanpa dipungut biaya alias gratis

“Ayo Perangi Narkoba dan Jadilah generasi muda yang berprestasi dan dapat dibanggakan oleh bangsa dan Negara” Imbau ismail.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password