Ngaji Bareng Bersama Ustadz Aiptu H Subagyo

Tribratanews.polri.go.id-  Untuk meningkatkan talisilaturahmi dengan masyarakat dan menciptakan kamtibmas yang mantab, Kanit Binmas Polsek Petarukan Polres Pemalang Aiptu H Subagyo menjadi nara sumber dalam pengajian umum yang dilakukan Paguyuban Jamiyah Hj tahun 2012 di rumah Bpk Kyai H Mardotilah Dsn Sipelem Desa Sirangkang Petarukan. Selasa (17/1/).

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil yang diikuti kurang lebih  40 orang, dilanjutkan ceramah yang disampaikan Aiptu H Subagyo menyampaikan keimanan kepada Allah SWT , Mengajak semua jamaah yang hadir untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, yang paling utama   menjauhi segala laranganNya dan menjalan kan kewajiban yang diperintahkanNya

Selain itu disampaikan pula  peraturan pemerintah no 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), terhitung mulai tanggal 06 Januari 2017 biaya penerbitan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang semula 10 ribu menjadi 30 ribu, termasuk penerbitan STNK dan BPKB, Ikut membantu pemerintah dalam memerangi kejahatan dalam peredaran narkoba yang saat ini sudah mewabah sampai ke pelosok–pelosok desa, dan sasarannya para remaja.

Bahwa sekarang isu Terorisme sudah tidak asing lagi, dimohon para Kyai, Ulama, membantu dalam pembinaan mental keimanan dan ketagwaan kepada generasi penerus agar terhindar dari masa depan yang tidak ada kepastian.

Diharapkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat bisa terjalin dengan mantap dan untuk menciptakan masa depan generasi muda terhindar dari bahaya narkoba maupun bahaya paham terorisme.

Humas Polres Pemalang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password