Jelang Pilkada Serentak, Polda Bali Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Polda Bali melaksanakan Apel Gelar Pasukan untuk mengecek kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. 5/1.

Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M. Si, bertindak selaku Irup dalam pelaksanaan Apel gelar pasukan mengecek langsung kesiapan sarana dan prasanara yang nanti akan disiapkan untuk mengamankan pilkada serentak tahun 2018, dengan sandi operasi “Mantap Praja Agung 2018”.

Dalam sambutannya Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M. Si, menyampaikan kegiatan ini dilakukan juga sekaligus untuk mengecek seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak 2018, sehingga seluruh tahapan pilkada dapat berjalan lancar dan damai.

“Pada konteks inilah Polri sebagai leading sector beserta seluruh stake holder terkait wajib untuk mengawal dan memgamankan proses pilkada secara optimal.” ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

Kegiatan juga diisi dengan penyematan pita tanda operasi Mantap Praja-2018, yang dilaksanakan oleh perwakilan dari Anggota Kodam IX/Udayana, personel Polda Bali, Linmas Prov. Bali dan Pecalang Prov. Bali.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password