POLISI BERBAGI : Tim Hanoman Wonosobo Bagikan Beras Hingga Pelosok Desa

Tribratanews.polri.go.id-Polres Wonosobo : Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat oleh Polres Wonosobo bukan tindakan sekedarnya. Bahkan dalam upaya memberikan bantuan beras kepada masyarakat tidak mampu, Polres Wonosobo juga menerjunkan Tim Hanoman untuk turut serta membagikan beras. Lokasinya, bukan hanya wilayah perkotaan maupun perkampungan yang mudah dijangkau. Akantetapi juga termasuk wilayah pelosok yang bisa dibilang terisolir.

Kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H. menuturkan sasaran kegiatan ini memang untuk warga tidak mampu. “Prioritas kami adalah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah Wonosobo. Tidak peduli itu terjauh hingga perbatasan sekalipun,” kata Kasubbag Humas.
“Bahkan untuk menyalurkan bantuan tersebut, Tim Hanoman ada yang harus berjalan kaki menembus hutan dan perkebunan agar bisa mencapai rumah warga yang menjadi tujuan. Lokasinya merupakan perbatasan antara Kecamatan Kepil dengan Kecamatan Kalibawang serta Kaliwiro.” lanjutnya. “Jumlah yang kami berikan memang tidak banyak. Namun sedikit kepedulian ini kami harapkan dapat menjadi penyemangat warga masyarakat utamanya untuk turut serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya,” tutup AKP Agus Priyono.

Penulis  :  Eko Rahmad ZaZd

Editor    :  Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password