Hindari Sabotase Listrik, Briptu Supridoyo Sambangi Gardu PLN Bojongbata

Tribratanewspolri.go.id – Polres Pemalang Polda Jateng, Selaku anggota Polsek Pemalang yang memiliki tugas sebagai Bhabinkamtibmas kel. Bojongbata kec/kab.Pemalang, selain aktif dalam menyambangi warga desa binaannya, juga aktif mendatangi obyek obyek vital yang ada di wilayah tersebut. Selasa (17/1).

Briptu Supridoyo merasa memiliki tanggung jawab untuk menyambangi gardu PLN  yang terletak di desa binaannya tepatnya di Jl. Ir. Sutami kel. Bojongbata, obyek vital merupakan tempat yang sangat penting karena menyangkut kepentingan orang banyak.

Briptu Supridoyo menyambangi gardu PLN dan menemui petugas Keamanan (Satpam) agar lebih hati hati dan waspada, sering lakukan patroli di sekitar lingkungan, untuk menghindari terjadinya sabotase maupun pencurian kabel listrik. Patroli oleh petugas keamanan sangat penting karena saat ini sering turun hujan, untuk  mengantisipasi terjadinya konslet, yang bisa berakibat ledakan trafo sehingga bisa mengakibatkan kebakaran, yang akan merugikan pihak PLN sendiri maupun masyarakat.

“ Diharapkan dengan  peran aktif  Bhabinkamtibmas  maupun patroli Polsek  secara rutin dalam menyambangi obyek vital ini dapat menekan angka kriminalitas, karena patroli merupakan upaya  preventif  untuk menekan  terjadinya tindak pidana  di wilayah Polsek Pemalang khususnya dan Polres Pemalang pada umumnya.” kata Kapolsek Pemalang AKP Tarhim,SH.

Humas Polres Pemalang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password