Brigpol Akbar Ilyas Sosialisasikan Tentang Bahaya dan Dampak Negatif Dari Narkoba

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka  Menyelamatkan Generasi Muda Penerus Bangsa dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Salukayu Kecamatan Papalang Brigpol Akbar Ilyas Menjadi Pemateri dalam Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kantor Desa SaluKayu Kecamatan Papalng Kabupaten Mamuju Pada Hari Rabu (03/01/2018).

Kegiatan Sosialisasi Tersebut Dihadiri oleh Kepala Desa Salukayu, Babinsa Desa Salukayu, Para Kepala Dusun, Para Kepala Dusun, Para Pelajar dari Tingkat SD hingga Tingkat SMA dan Masyarakat Desa Salukayu.

Dalam Kesempatan Tersebut, Brigpol Akbar Ilyas Mengatakan Bahwa Saat Ini Peredaran Gelap Narkoba sudah Sangat Memprihatinkan, Tidak Hanya Beredar di Kota-kota Namun Peredaran Narkoba juga sudah Sampai Ke Tingkat Kecamatan dan Desa, Bahkan Narkoba yang biasanya Beredar dikalangan Menegah Ke Atas kini Merambat hingga Ke Kalangan Menengah Kebawah.

Lanjut Dikatakan Bahwa Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat,  Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, Hal Itu dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf, Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja.

Untuk Itu Diharapkan Kepada Generasi Muda agar Menjaga diri dari Bahaya Narkoba Karena Masa Depan Bangsa Ini ada ditangan Generasi Muda, dan Untuk Para Orang Tua Marilah kita bersama-sama Menjaga anak kita dari Bahaya Peredaran Narkoba, “Ucap Brigpol Akbar”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password