Wujud Kedekatan Dengan Warga Bhabinkamtibmas Ikut Bantu Warga Mendirikan Bangunan Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang , – Polsek Sepauk , Sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus membantu warga babinkamtibmas ikut bantu warga mendirikan rumah , Rabu , (03/01/2018) .

Kegiatan pembangunan ini dilaksanakan Aipda Jakaria didesa binaannya yaitu desa Buluh Kuning dan rumah yang di dibantu pembangunannya milik Sdr.Indra , selain untuk membantu warga yang sedang membangun rumah kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar terhindar dari tindak kriminalitas serta mengingatkan kembali warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan .

Pada kegiatan ini Kepala Desa Buluh Kuning Sdr.Rudi .H menyampaikan ucapan terima kasih Aipda Jakaria yang telah ikut membantu mendirikan rumah warganya dan ikut menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya , saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Polsek Sepauk untuk mengingatkan kembali warganya masalah kamtibmas , ” ucap Sdr. Rudi H .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan personil Polsek Sepauk terutama Babinkamtibmas , dan saya mengharapkan dengan kegiatan seperti personil saya lebih dekat dengan masyarakat sekaligus dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berperan serta untuk menjaga dilingkungan masing-masing agar aman dan kondusif , ” ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password