Polisi Tangkap Guru Ekstrakurikuler Musik Setubuhi Siswinya Di Dalam Studio

IMG_8102

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Agung Setiawan, 31, guru musik, warga RT 5/RW 1 Dusun Sobo Desa Nambaan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri Kota lantaran tega menyetubuhi siswinya sendiri, sebut saja Bunga, 15 yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Bejatnya, aksi tersebut dilakukan Agung di dalam studio musik, usai memberi pelajaran kurikuler kepada korban.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar menyebutkan, aksi bejat pelaku dimulai pada Rabu (08/06/16) lalu sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah studio musik di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Banjaran Kecamatan Kota Kediri.

“Sebelumnya korban bersama 6 temannya melakukan kegiatan ekstrakurikuler di studio musik tersebut. Setelah selesai kegiatan, sekitar pukul 17.00 WIB ke-6 teman korban meninggalkan studio tersebut, sehingga tinggal pelaku dengan korban,” ujar AKP Anwar Iskandar, Selasa (17/01).

Lanjut AKP Anwar, di dalam studio tersebut Agung kemudian merayu serta memaksa korban untuk melakukan persetubuhan dengannya. “Kejadian persetubuhan itu terulang berkali-kali di dalam studio musik yang saama,” imbuhnya.

Kejadian itu kini masih dalam proses penyidikan Polres Kediri Kota dengan barang bukti visum et repertum- DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password