Sambut Tahun Baru 2018, Kapolda Sulbar Bersama Jamaah Masjid Al Muwahhidin Gelar Dzikir dan Doa Bersama

tribratanesw.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru 2018, Kapolda Sulbar Brigjen Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Jamaah Masjid Al-Muahhidin Puncak, Jl. Sultan Hasanuddin Mamuju menggelar Dzikir dan Doa Bersama, (31/12/17).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan Sholat Magrib Berjamaah dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an serta leporan singkat pengurus masjid.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan bahwa Allah Subuhanahu Wataalah menciptakan manusia sebagai mahluk yang paling sempurna namun dengan syarat harus ada iman didalam dada, jika tidak maka akan lebih rendah dari binatang.
Untuk itu, marilah kita mengajak kepada kebaikan dan melarang kepada kemungkara utamanya diakhir tahun ini.
Sudah waktunya kita jadikan moment tahun baru ini, untuk muhasabah atau intropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dengan meminta maaf kepada orang yang pernah di Dzolimi agar perjalanan ditahun berikutnya jauh lebih baik lagi.
Ada 4 hal yang akan ditanyakan diakhirat kelak yaitu Umur, ilmu, Jasad dan Harta. ke empat poin inilah yang semestinya menjadi perhatian kita, agar ditelaah sehingga kita bisa bertemu dengan Rasulullah di Syurga Kelak. Tutur Kapolda
Selain itu, Kapolda Sulbar juga diminta untuk menyerahkan hadiah dari perlombaan menghafal Quran, Futsal dan lomba lainnya.
Kami harapkan doa dari saudara-saudara sekalian agar polri dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif, maaf kami undur diri karena harus mengunjungi masjid-masjid yang melaksanakan Dzikir. Tutup Kapolda
Penulis : Humas Polda Sulbar
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password