Sosialisasi Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya Kepada Personel Polres Sambas

Tribratanews.polri.go.id -Polda Kalbar-Polres Sambas-Polres Sambas menggelar kegiatan Sosialisasi Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya pada Hari Sabtu tgl 30 Desember 2017 pukul 08.30 s/d 10.30 wib bertempat di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas.

Sosialisasi disampaikan oleh Kabag Sumda KOMPOL HADIRYAMAN, SH sebagai pemateri dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran beserta kasium, perwira staf dan anggota Polres Sambas dgn total keseluruhan berjumlah 76 pers.

Materi yg disampaikan antara lain DOKTRIN TRIBRATA DAN CATUR PRASETYA.Kabag Sumda memaparkan Latar belakang sejarah lahirnya Tribrata; Hasil kajian awal tim terhadap naskah Tribrata (Tribrata pertama, kedua, dan ketiga); Latar belakang lahirnya Catur Prasetya (Catur Prasetya pertama, kedua, dan penyandingan Catur Prasetya), Lambang Polri; dan Panji-panji Polri.

Diakhir acara Kabag Sumda memaparkan tentang SEJARAH POLRI,PSIKOLOGI POLRI dan PEMBINAAN ROHANI AGT POLRI.”Mari sama2 kita fahami dan amalkan apa yg terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman kita dalam bertindak sebagai Anggota Polri,tutur Hadiryaman.

Penulis :Heruno
Editor :Alfian Nunar/Nanang
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password