Berprestasi, 12 Anggota Polres Tidore Dapat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, pemberian Reward (penghargaan) sangat diperlukan, sebab disamping untuk memberikan motivasi bagi personil yang melaksanakan tugas pada bidang operasional maupun pembinaan, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator pengukur kinerja setiap anggota Polri. Demikian disampaikan Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Azhari Juanda, SIK dalam sambutannya pada upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Tidore Kepulauan yang berprestasi, bertempat di halaman Mapolres Tidore, Sabtu (29/12/2017).

Kata Kapolres, selaku pimpinan Polres Tidore Kepulauan, dirinya memberikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi yang telah diraih dan dapat dipertahankan pada masa mendatang. Dengan terus memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi secara rutin, sebagai program Polres Tidore Kepulauan tiap bulannya guna menjaring personil yang kreatif dalam memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri dilapangan.

“Saya mengharapkan seluruh personil dapat dan mampu berkerja serta berinovasi demi kemajuan institusi Polri khususnya Polres Tidore Kepulauan.” tutur Kapolres.

Pada kesempatan tersebut , Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Tidore yang beprestasi.

“Saya sampaikan selamat, mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus berkarya, meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan,” imbaunya.

Sebelum mengahiri sambutannya tersebut, Kapolres juga memberikan sedikit kutipan kata-kata dari Kapolri, bahwa tujuan pemberian anugerah berupa penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi, tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba untuk berkompetisi secara positif. Sebab kegiatan pemberian penghargaan merupakan program langsung dari Kapolri dengan Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

 

Penulis             : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password