Begini Potret Kekompakan TNI-Polri Amankan Giat Perayaan Natal di Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh TNI dan Polri baik dari tingkat atas sampai tingkat Kecamatan, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti Jumat(29/12/17) pukul 19.00 wita Tampak Kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Bripka Andi Zasli bersama Babinsa Sumarorong Sertu Abdul Malik melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah Perayaan Natal di Gereja Toraja Mamasa Klasis Tabone 2017.

Dalam giat perayaan Natal Tersebut dihadiri pula Kades Batanguru Pak. ZAKARIA, Kades Batanguru timur Pak. ARIS, Kades Banea Pak.TOMAS, serta jemaat kurang lebih 600 orang dengan Tema ” Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu”.

Sementara itu Dalam Kesempatannya Bripka Andi Zasli mengatakan Mudah-mudahan dengan pengamanan seperti ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Lain halnya dengan Sertu Abdul Malik mengatakan Kami saling berkoordinasi, kerjasama kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan. tuturnya

Pihak gereja sangat mengapresiasi dengan adanya pengamanan dari TNI-Polri sehingga giat perayaan Natal dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password