Cegah Korban MD Akibat Miras Oplosan Polsek Adiwerna Polres Tegal Giatkan OPS Gabungan

Tribratanews.Polri.co.id – Polres Tegal Polda Jateng, Polsek Adiwerna Polres Tegal gencarkan Oprasi Gabungan Beserta Satpol PP giat tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas beserta 5 anggota dibantu 6 personil dari Polres Tegal dan 15 personil Satpol PP, Giat tersebut berlangsung selama dua jam dari pukul 22:00 s/d 24:00. Selasa, 17/1/2017.

Dalam kegiatan tersebut Tim gabungan menargetkan pada lokasi Cafe dilingkungan Sub Terminal Adiwerna sebagai tindak lanjut informasi dari masyarakat sekitar.

Setalah kegiatan tersebut berlangsung selama dua jam ada beberapa lokasi Cafe yaitu sebanyak empat Cafe, petugas akhirnya mendapati 2 botol merk Guenes, 2 Botol kosong Ao, 1 botol kosong Guenes dan Miras Oplosan sebanyak 1 teko. selanjutnya kasat binmas berikan himbauan kepada penjual dan pengunjung Cafe agar tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Giat dimaksud akan rutin dilaksanakan mengingat diwilayah atau daerah lain sering terdengar korban meninggal karena menenggak miras oplosan. Mudah-mudahan dengan adanya giat tersebut dapat mencegah korban dari miras di wilayah Kab.Tegal

Untung Pribowo Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password